Bismillahirahmanirrahim! Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...!
Alhamdulillah, atas pemberian Allah SWT, akhirnya saya bisa membuat blog sendiri. Semoga dengan kehadiran blog ini, saya dapat membagi sesuatu hal yang bermanfaat kepada sobat yang mampir ke mari.

Oya, saya ingin memperkenalkan diri.
Soenarto
Aku disaat berumur 25 tahun.
Ini fotoku yang paling bagus...
Wah, yang paling bagus udah hancur,
gimana yang mang dah hancur? :)

Saya adalah seorang yang merantau ke kota dengan maksud mencari sesuatu hal yang mencerahkan. Hmmm, tidak terasa, saya sudah 7 tahun di perantauan (sejak tahun 2004), jauh dari orang tua yang tercinta dan kampung halaman yang sejuk.
Saya adalah seorang penjual ikan asin yang bercita-cita suatu saat dapat mengembangkan usaha menjadi lebih besar. Insya Allah, saya akan mendapat rejeki yang halal, melimpah dan kubelanjakan di jalan Allah. Meskpun usaha saya berangkat dari modal nekat, tapi Alhamdulillah saya sudah menemukan berbagai tantangan yang menjadi pelajaran penting. Tantangan tersebut adalah keuntungan besar yang Allah berikan kepadaku, itulah rejeki Allah, meskipun bukan dalam bentuk materi, tapi saya sangat bahagia karena hal itu. Banyak orang yang berangan-angan menjadi pengusaha, tapi dia tidak pernah mencoba dari bawah, takut gagal dan sebagainya. 

Terima Kasih ya Allah, rejekiMu sungguh melimpah dan tak terduga. Oya, terima kasih juga kepada seluruh saudaraku yang telah memberikan banyak masukan dan semangat, Insya Allah, itu akan dihitung sebagai pahala, Amin Ya Robb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar